GERAKAN SERENTAK (GERTAK) MEMAKAI MASKER SEBAGAI UPAYA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19

Pemerintah kabupaten Jepara Prov. Jawa Tengah pada tanggal 3 September 2020 melaksanakan gerakan Serentak  memakai masker yang dicanangkan oleh Bapak Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh desa di Kabupaten Jepara, tidak terkecuali di Desa Mantingan Kec. Tahunan Kab. Jepara, himbauan disampaikan oleh Bapak Petinggi Mantingan; Bapak Mohamad Syafi’i, dengan himbauan kepada seluruh warga desa untuk senantiasa secara bersama-sama ikut memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu melaksanakan kegiatan 3 M, yaitu : MEMAKAI MASKER ketika beraktifitas diluar rumah, MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN dan selalu MENJAGA JARAK.

Kegiatan di Desa Mantingan dilaksanakan dengan membagikan Masker gratis kepada warga dan melaksanakan sosialisasi dan himbauan secara langsung ditempat-tempat keramaian dan pusat pertokoan di desa.

Gerakan perang lawan Covid-19 harus didukung dan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali dengan doa dan upaya nyata sehingga pandemi ini segera menyingkir dari bumi pertiwi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan